Jumat, 05 Oktober 2007

libUR tLah TibAaaaa

horEeeeeeeeeeeeee
libur tlah tiba....
libur TLah tiba.....
HorE HoRe Hore


Asiknya.......
hiu hiu hiu...
setelah sekian lama kutunggu! akhirnya liburan dateng juga. Saat nya mengerjakan segala pekerjaan lebaran!!! *Tamtaram* besok adalah hari yang ditunggu2! weekend! ho hoho akhirnya....... Woa akhirnya bisa sedikit lega karena tak perlu bangun pagi2 atau tak perlu repot bersiap diri ke skulah pas bulan puasa!!! ya! mengapa tak perlu bangun pagi? karena aku tidak suka bangun pagi! mengapa? Alasan utama adalah karena aku alergi udara dingin! kalau aku bangu dipagi yang bersuhu dingin "ampun deh!" bisa2 aku tuh kna flu berat. Kayaknya yang paling ringan tuh bersin2 >20kali!/Menit. Ampun d!!! wakakakakakak aneh ya? ya itulah aku!! dengan segala keanehan yang aku miliki.


Truzzz aku juga mau ngucapin makasih banget buat temen2 yang uda dengan suka rela menjaga blogkuh. Thank's ia???? hohohoho akhirnya aku kembali lagi. setelah memutuskan untuk off sebentar dari dunia blogging! hohohoho




ya dah de.. gtu dulu.. aku mw lanjut ke Friendsterkuh tersayang!!!
regards!!!!

Tidak ada komentar: