Jumat, 26 Oktober 2007

Q dan duniaku

Knapa ya akhir" ne rasanya hidup tuh membosankan banget. Gmana enggak! tiap hari ada aja orang" yang bikin kesel.Kayaknya godaan tuh banyak banget de.. misalnya aja aku punya rencana buat posting blog. tp tar tiba" aja ide itu hilang begitu saja. n rasanya tuh malez mau posting. heheheh makanya hari ne q posting double. Kadang aku bisa ketawa dengAN lepasnya, tapi kadang justru rasanya susah banget buat ketawa. Jujur aja akhir" ne aku kesepian banget. Sahabatkuh uda pindah ke ponpes, mama jarang ada d rumah(knapa sih ibu" tuh bawaanya banyak acara terus?), papa sibuk ma urusanya sendiri, sedangkan abang"ku pada di luar kota.Aku nggak pernah punya temen ngobrol di rumah, ya gmana lg! aku anak terakhir, n kakak"ku dah pada d luar kota, jadi mau gag mau terima nasib kalau sekarang tinggal aku aja yang ada di rumah. Masa sih mau ajakin mbak yang kerja d rumah ngobrol? mau ngobrol apaan?.Kalau mau keluar rumah? aku orangnya ga suka keluar rumah klo gag penting" amat. he he he he enakan d rumah! gag perlu keluarin duit, uda gtu mau ngapa"in kan terserah kita.Gmn y,,, terkadang pengen banget bisa punya temen ngobrol,, paling ngga temenin smsan lah... tapi mengapah gag semua orang bisa aku sms,, hueeeeeeeeeeeeeeeeYa kalaupun aku bisa ngobrol tuh ga banyak"! yah,,, kalo q d rumah tuh lbih banyak diemnya dari pada ngomongnya. Kata" yang paling sering aku omongin d rumah tuh "iya", "bentar", "udah","belom", ya paling itu" aja! heheheh mpe hafal apa yang suka di omongin!D rumah mah lebih sering ditemenin ma hp n laptop tersayang. heheheheD skul juga gtu,,, Q lebih suka baca" buku daripada ngobrol ma temen". Makanya kadang tuh ada orang yang beranggapan kalo manda itu aneh! cz lebih suka menyendiri daripada ngumpul.Kalopun di dattengin am temen" palingan manda cuman nyapa aja trus jawab pertanyaan dy sambil baca lagi. Hehehehe!!! Habis mah jarang yang bisa bener" nyambung ma aku.Ada sih,,, tapi beberapa aja. n' mereka pada beda kelas! hikZ!!! n kayaknya q juga menganggap driku tuh aneh, kalo temen" pada ngobrolin tentang si ini, si itu aku malah ga perduli n asik ma urusanku. n' anehnya lagi q sama skali ga perduli orang mau ngomong apa tentangku, mereka mau ngomong aku begini, aku begitu, buatku asalkan apa yang aku lakuin nggak merugikan orang lain ya aku enjoy aja! he he he KePDan banget ya??hiwhiwhiw!! Kawandkuh,, Mungkin emnag kita hidup bersama dalam satu lingkungan yang sama, tapi sebenernya dunia kita beda (ku lebih suka hal" yang tenang kalaupun ngobrol, aku suka cara ngobrol yang dewasa), aku lebih merasa nyaman kalau aku tuh ada dalam duniaku,n kalian juga pasti akan lebih nyaman bila kalian masuk ke dunia kalian.


"ga selamanya bersama itu sejalan, kadang untuk menemukan kebahagiaan tu d perlukan jalan yang berbeda"

Tidak ada komentar: