Jumat, 05 Oktober 2007

----Rasa daLam HidupKu---

Aku tidak pernah mengerti mengapa langit berwarna biru



Aku juga tak pernah mengerti mengapa bintang hanya muncul dimalam hari,,



Aku terlalu takut untuk mencari tahu semua misteri kehidupan di dunia ini



Aku tlah merasakan sakitnya terluka...


Aku tlah merasakan perihnya terjatuh...


Aku tlah merasakan hampanya sebuah penantian...


Aku tlah mengerti bagaimana sakitnya kecewa...


Aku tlah merasakan apa yang tidak oranglain rasakan


Akupun tlah merasakan bagaimana menjadi orang yang bahagia


Dalam duniaku.... Aku tlah merasakan semua rasa yang pernah mengisi hidupku


Tetapi,,, ada satu rasa dlam kehidupan yang hingga kini belum aku ketahui,


Bagaimana rasanya menjadi seseorang yang berani mengejar mimpinya, dan berani menyatakan apa yang ia rasakan.

Tidak ada komentar: