Sabtu, 29 September 2007

sedihnya....

Apa iya sih di seseorang bisa dengan mudahya terpengaruh ma pergaulan yang jelek dalam waktu <100hari??? Aku ngga percaya de.... masa si... temen ku yang aku knal banget dy nak yang lucu, lugu, bae bisa semudah itu berubah jadi temprament, kasar, dan menyebalkan??? Yang paling bikin kita( aku ma sahabat2 ku yang lain) kaget tuh kata2 nya yang sekarang uda beda banget ma yang dulu. kayaknya kita tuh ngerasa dia bukan sahabat kita yang dulu. Dia sendiri yang pernah bilang " pergaulan itu baik apa ga tergantung kitanya, kalau kita masuk dalam pergaulan baik ya kita jadi baik, kalo kita masuk ke lingkungan yang ga baik pasti bakal jadi ga baik " pas kemarin kita ngobrol via phone, ya ampun!!! beda baget ma dia yang dulu!!!! sekarang kayaknya dia tuh jadi lupa ma kita para sahabatnya. Ga cuman itu, cara ngomong nya juga sekarang uda beda banget.....
Kita jadi ngerasa kehilangan kmau yang dulu nihhhh
berubah untuk lebih baik emang boleh,,, tapi kalo berubah nya kaya gitu, kita menyayangkan banget dehhhh




Skalian di posting ini aku mau minta pamitan,,,,
Mungkin aku bakalan off dulu buat sementara waktu.
Maav banget ga bs ngasih posting buat temen2 smua. tapi manda janji Insya ALLAH begitu tar manda balik lagi, manda bakal ngepost buat kalian smua,
Didiet, Salma, Indah, Yasea, Mr. ilham, mba chi-e ma temen2 yang lain manda nitip blog yah???


C. u

Tidak ada komentar: