Jumat, 28 September 2007

knapa aku ga' dateng???

laporan cuaca hari ini Pemalang Panas bangedh!!!!
fuih!!!


Oh iyah! hari ne ada buba ma nak ex9dhe. Tapi aku ngga dateng! abiznya malez sih!! ngapain dateng ke acara buba! iya gpp c klo emang kegnya positif. tapi,, jangan salah, kalo buba bareng ma anak2 ex9dhe yang ada cuman ngomongin kejelekan orang, ngerumpi yang ga penting, ngebahas yang ga perlu ( for example: ehh uda denger berita tentang artis X blm??? ha ha ah dy kan bikin film baru... tau ga si.. bla bla bla) males banget!!!! ya emang si mereka itu asik2 tapi kadang suka membicarakan hal yang tidak semestinya. Sejujurnya Irma tuh sering cerita ke manda kalo dia tuh kadang makan ati ma perkataan nak 9dhe yang terlalu free. Contoh aja begini crtanya *ceilah cerita...!* kan wktu itu skul d bubarin, trus pada mau main ke rumah ragil. Nah,,,, setelah berfikir panjang, akhirnya manda ma irma memutuskan mau ke rumah ragil pake motor. karena tadi pagi berangkat pake sepeda, jadi kita mau pulang ke rumah irma buat nuker sepeda=motor. he he he nah,,, pas itu tuh si irma g cape banget,, jadi manda bilang " ya udah sini aku yang nyetirin" nah,,, akhirnya manda yang nyetirin sepedanya, nah,, pas ditengah jalan ketemu ma nak2 ce. nah... trus mereka ada yang nyeletuk " ha? ga kebalik tuh??? harusnya kan yang berat yang nyetirin? ga nyadar apa badan berat gitu?" yang laen juga pada ketawa2 gtu! hanya ada 1 kata yang pas untuk mengomentari hal itu " MenyaKitkan!!!!" ya mungkin niatnya bercanda biar lebih akrab, cuman cara mereka kadang salah n terlalu menyakitkan. si irma aja hampir nangis gara2 hal itu. sebenernya mereka emang nyadar kalo itu menyakitkan tapi mereka tetep aja gungkapin hal itu. ya walaupun bcabda,, tapi lain kali jangan ada yang gitu toh!!!! kasihan kan si irma??? kalo kalian jadi irma aja gmn....
Sebelumnya maav lho??? aku ngomong kaya gini tuh nggak ada unsur buat ngejelekin ex9dhe. aku cuman pengen kalian tuh sedikit merubah sikap. biar kata2 atau perbuatan kalian yang dulu tuh nggak keulang di orang lain. Kalo ada ex9dhe yang baca postingan ini, aku tuh pengen kalian tau sbb knapa aku n irma kadang malez dateng ke acara kumpul2.


_regards!_

Tidak ada komentar: