Rabu, 19 September 2007

Tugas Lagi tugas Lagi......

Wew!!!! kejutan!!!!!!!!!!!
8hr ga masuk langsung disambut ma ulangan2 yang bjibun..... huaaaaaa. Mulai dari Geo, Ekonomi, Jerman, B. Ing, B.ind, Kimia, Math mpe pelajaran yang paling aku ngga ngerti n di apa2in jg ga bs ngerti!! bahasa jawa!! ha ha ha ha Finally,, dari pelajaran itu aku kena 2her kimia ma math. wah sumpah ga bisa dibayangin betapa down nya aku waktu ngerti aku remidi math, gila! mpe nangis d kelas lho...(se-parah itu kah?) ha ha ha ha sebenernya si ga parah2 amat nilainya, tapi yang namanya manda tuh emang paling ska ma plajaran math, jadi jujur aja kmrn tuh kaget banget!


he he he he he
akhir2 ne ku tuh lagi jadi orang so' sibuk banget. gmn engga? laptopku tersayang ngasih aku kerjaan ( windowsnya minta diinstal ulang) n parahnya ga bisa2 lg d instal. hu..... payah ne!!! trus akhirnya ku mnta tolong ma temenku mb mawar n akhirnya d bantuin de ma dy!! thhx ya?? uda gtu bentar lagi ada lomba karya tulis plajar. huaaaaaaaaaaaaaaaa mana bunda ngasih tau nya mepet lagi!!! alamat begadang lagi ne... he he he he blum tgas2 skul yang masi numpuk d meja belajar. wakakakak


ya udah de...
dah dulu ya??
manda mau cari tugas dulu ne....

-regards-

Tidak ada komentar: