Minggu, 10 Februari 2008

kok jadi gini ya?

Hari-hari melelahkan dan menjenuhkan datang lagi. Fiuh ampun deh! Hari ini aku gag pramuka he he he he alasan kenapa aku malez pramuka adalah 1.) aku sebel ama kakak kelasnya, knapa sih gara-gara salah 1 orang anak kita semua kena hukumanya? Yang salah kan dia, bukan kita-kita! Kalo emang yang salah cuman seorang jangan pake ngehukum 200 anak yang lain dunk!!! 2.) sejak ikut pramuka aku jadi sering telat bahkan sering gag shalat asar! Yaiyalah orang pulang pramuka aja pulangnya jam 5an. Kadang kalo gag ada yang jemput aku naek angkot dan sialnya jam 5 tuh kadang uda jarang ada angkot dan terpaksa jalan kaki dari sekolah ke rumah. 3.) jadwal mulai ekskul sering ga pasti. Jadwalnya setengah 3 tapi kadang q dateng setengah 3 kurang 5 uda upacara. Telat deh! Uda kalo telat di suruh berdiri! 4.) kakak kelasnya sekarang kok tambah galak ya? Akunya yang ngerasa apa emg kenyataanya gtu y? Jujur aku kurang suka kalo ekskul tuh isinya cuman dimarah-marahin doang. Itu kurang mendidik! Secara mental si iya tapi apa secara pendidikan kaya gtu?. 5.) capek! Knapa bisa ngomong gtu? Kayaknya kebanyakan bertele”. Terutama pas upacara, PBB, eveluasi, indisipliner. Harusnya tuh jangan kelamaan evaluasi dunk kakak! Apa kakak ngga ngerti kalo kadang kita belom solat? Gmn yang rumahnya jauh n uda gag ada angkot? Apa gag kasihan? Kadang pulang jam 4.30 aja waktu salat nya uda mepet bgt buat mereka yang pulang jarak jauh. Iya kalo di jemput, kalo naek angkot?. Huh.... lama” pramuka gag asik ah! Kayaknya terlalu membesar”kan masalah kecil. Maaf ya kayaknya kok aku ngritiknya tanpa dosa banget! He he he peace! Aku gag ada maksud apa” kok. Cuman aku berusaha aja jujur sama diri sendiri kalo aku kurang sependapat dengan cara kakak pramuka memperlakukan adeknya.

Tidak ada komentar: