Rabu, 06 Februari 2008

kenapa?

Seperti biasa, kemarin aku membuka kedua mataku di pagi yang dingin pada tanggal 4 februari. huff! mungkin hari itu biasa banget buat kalian, tapi hari itu hari jadiku. 4 februari kemarin usiaku nambah 1 jadi 16. wow! berbagai ucapan selamat dan doa datang dari sahabatku lewat ke-2 ponselku. deuh senangnya! Aku berdoa pada tuhan semoga tuhan memberiku umur yang panjang dan selalu menyertaiku. Ga' lupa aku juga berdoa sama tuhan krn udah mengizinkan aku melihat dan merasakan indahnya dunia samapai pada hari ini. Hari itu agak terasa aneh buat aku. why? gag ada seorangpun keluargaku yang inget kalo hari itu adalah hari ultahku! hei?????? sumpah! SEmua ucapan justru dateng dari orang lain yang bukan siapa" ku! dan hari itu mereka (temen", keluarga, n sodara ) lupa sama hari ultahku! apakah se gag berguna itu hari ultahku?! walaupun aku merasa gag papa tapi kayaknya aneh banget gitu lhoooooo. huh! Aku juga gag ngerasa ngeh kalo umurku sekarang uda 16!. Tapi gapapa deh biarpun mereka gag mengiringiku dengan ucapan selamat, tapi semoga tuhan selalu menyertaiku dan menjagaku. (Amin)

regards!

1 komentar:

Awan mengatakan...

looh... sms dari kakak terkiyut masak ga nyampeeeeee????