Senin, 03 Maret 2008

ada apa dengan jumat?

Jumat sore tuh hari paling gag di nanti” banget deh ma nak kelas X. Pada hari jumat sore siswa kelas X diwajibkan untuk mengikuti keg. Ekstrakulikuler yang membosankan. Tau kenapa? Jumat tuh bener” membunuh inspirasiku. Jam 2.30 tepat upacara pembukaan pramuka dimulai. Sialnya kenapa di sman1 ekskul wajib cuman 3? Gag ada laen apa? Pramuka... sempet nyesel juga sih aku ikut pramuka.. soalna gag enak! Adanya di omel”in mulu! Kemarin tu aku sampe cerita ke mas adi(purna dewan 13 tahun yang lalu) aku cerita kalo pramuka teh gni gtu dsb n apa tanggapan mas adi? Dianya cuman ngomong “biarin aja. Kaya gtu tuh uda biasa! Harap maklum sih laksana baru! Jadinya kaya gtu. Sok”an. Masih pada egois dan gag mendidik. Tapi tar lama” juga bosen sendiri kok merekanya.” Huahahahahahahahahahah apa gag

pada malu tuh dikatain gtu ama purna dewan? Purna dewan aja sampe ngomong kaya gitu!!!!!!! Hahahahhahahahahah tau gag? Kalo uda mulai masuk ke aula n pada tutup pintu dan suasana evaluasi kita tuh benci banget! Sumpah! Benciiiiiiiiiiiiiii banget! Soalnya apa? Harus menerima kata” nan menusuk hati yang mereka semua berikan, sampe tadi ada yang protes knapa sih harus begini begitu dsb. Ehhhhh tanggapan dari kakak laksana nya apa coba? Kalo kalian gag bisa merubah “hal yang disampaikan temanku” ya udah gag usah ikut pramuka! Ohohohohoho dalam hati aku ngomong, kalo kakak bisa mindahin aku ke PMR aku dengan senang hati kok meninggalkan pramuka! Tapi sayang itu tidak terjadi dan tidak akan pernah terjadi karena aku tahu orang tipe tempranya tinggi gag bisa kalau harus dilawan dengan kekerasan. Orang model gitu mah harusnya di lunakkan dengan cara halus dan sehalus mungkin. Hehehehehehhehe tapi yang aku salut dari pramuka toh ada 1 anak yang dipindahkan ke sekolah lain, tapi dia masih tetep aja ikut ekskul pramuka di sman1 pemalang. Cool!!!!!! Kok mau-mau nya gitu lho padahal toh sekolah barunya sama sman1 tuh lumayan jauh. Dan letak sekolah barunya tuh di daerah pegunungan dan biasa nya kalo dah di daerah pegunungan males turun. Dan hari ini adalah hari yang cukup membanggakan. Tahu kenapa? Ujian tertulisku dapat 5,5. he he he tertinggi ke 3. dan nilai tertinggi adalah 6.25. dengan kata lain semuanya her. Ziziziizzizizi tapi untung tak ada her, jadi ya nyante aja! Kagak usa cape” belajar lagi dah!!!!!!!!

Hahahahahahhahahaha hari ini melelahkan! Sangadh! Ugh!!!!

Tidak ada komentar: